Prolouge


Save Trees ‘Blog itulah nama blog yang saya buat. Tidak ada yang istimewa dalam blog ini, itu semua tergantung kepada anda sang pembaca.


Jika dalam keadaan terpojok dan bahaya semua orang bisa menjadi pahlawan, yang dibutuhkan bukan keperkasaan dan kekuatan tapi hanyalah kemauan yang keras dan keberanian. Saat ini dunia sedang terancam oleh pemanasan global dan perubahan iklim yang sangat cepat. Untuk mencegahnya kita tidak perlu menunggu orang lain untuk bergerak tapi kita bisa mulai dari kita. Biar apapun yang kita lakukan dimulai dari hal-hal yang kecil dan sederhana tapi nantinya akan bermakna dan mempunyai dampak yang besar bagi kehidupan kita.
Ingat 3M dari AA GYM, mulailah dari hal-hal yang kecil, mulailah dari diri sendiri, dan mulailah dari sekarang. ;-)


Artikel-artikel dalam blog ini masih sangat sederhana, terutama pada artikel yang berbasiskan IT. Saya tidak terlalu berharap anda untuk membaca artikel ini secara online, tetapi saya menyarankan jika anda tertarik boleh anda copy artikel-artikel dalam blog ini setelah itu anda baca secara offline. Karena saya menyadari terlalu lama online dapat menyebabkan pengeluaran anda semakin banyak dan saya juga sangat menghargai waktu anda.

Ucapan terimakasih: Saya sebagai Siswa di SMA Negeri 3 Palu mengucapkan terimaksih kepada Tim Pengajar TIK terutama kepada Pa’ Hasrul dan Pa’ Muhammad, karena merekalah yang memberi kami tugas membuat blog sehingga kami Siswa-Siswi SMA Negeri 3 Palu terus mengembangkan pengetahuan untuk menjadikan blog kami “Blog yang Sebenarbenarnya Blog” bukan hanya blog untuk tugas semata.
Saya juga sangat berterimakasih kepada Bapak Dadang Rusbiantoro , sebab bebarapa tulisan dari blog ini adalah hasil karya beliau.

Don’t worry for your comment. Read on and enjoy it! :-)

English GermanItalian French
chose your language

Head Line

Info - Global Warming .com

Info - GlobalWarming.org

Info - Greenpeace.org

News - Sains KOMPAS.com

News - GreenRadio.fm

Web directory Indonesia, daftarkan situs internet anda disini